Kamis, 07 April 2016

Si no.25 serasa Pantas Disandingkan beserta Rossi serta Marquez


Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales menilai dirinya pantas disandingkan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Pria yg dianggap-sebut sebagai The Next Marquez itu menyatakan bahwa penampilan dirinya pada seri ke-2 MotoGP merupakan bukti besarnya potensi yg dimiliki Suzuki.

“Kami tampil dengan sangat cepat. Penampilan kami hampir sama dengan Marc (Marquez) dan Valentino. Mereka berdua merupakan pembalap yang sangat cepat,” celoteh Marquez, misalnya yang dilansir berdasarkan Motorsport, Kamis (7/4/2016).

Meski demikian, Vinales tidak memungkiri dirinya serasa pas kesal tidak berhasil memenuhi target yg telah ditetapkan. Dalam seri kedua tersebut, Vinales memang tidak berhasil finis karena jatuh dalam tiga lap terakhir.

“target kami merupakan masuk enam besar . Kami hampir mencapainya. Meski begitu, kami permanen akan tampil 100 persen. Kami sudah berhasil tampil baik sebelumnya,” kentara Vinales.

“output itu memang memalukan. Bahkan saya terlalu suka dapat menunjukkan potensi saya. Kami memang belum dapat meraih podium, namun kami tampil sangat luar biasa,” lanjut Vinales.

8 komentar:

  1. Wah keren gan, makasih infonya

    BalasHapus
  2. Keren Gan (y)
    Kunjungi Juga https://tech749.blogspot.co.id/ :D

    BalasHapus
  3. rossi tetep di idola saya gan

    BalasHapus
  4. rosi sama no 25 ane gak suka yang paling gue suka marqes

    BalasHapus
  5. wuihh si no25,baru tahu ane gan
    semoga saja bisa melampaui rossi,dan marc marquez

    BalasHapus