Kamis, 31 Maret 2016

Yamaha Sangat Berharap Dua Pembalapnya Bersaing di Argentina


Yamaha Berharap Dua Pembalapnya Bersaing di Argentina Apr 01, 2016, 00:02 WIB okezone

LESMO – Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, mengharapkan supaya dua pembalap utamanya, yakni Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi dapat bersaing memperbutkan loka teratas dalam GP Argentina yang berlangsung di Sirkuit Termas, Senin 4 April 2016 dini hari WIB. Sebab, Meregalli menganggap, ke-2 pembalap tersebut sedang dalam performance terbaiknya.

Meregelli terlalu konfiden Lorenzo serta Rossi akan berada di barisan terdepan. Keyakinan tadi menurut pada bahwa tim yg berkantor pada Lesmo, Italia sudah mengenal ban Michelin jauh lebih baik menurut tim lain.

Pergantian pemasok ban dari Bridgeston ke Michelin memang masih menjadi kendala beberapa pembalap. Beberapa dari mengaku masih mengalami kesulitan mengikuti keadaan beserta karakter Michelin.

“Tahun ini, ke-2 pembalap kami sedang berada pada penampilan sangat baik jadi kami berharap mereka sanggup bersaing ketat di akhir pekan,” istilah Meregalli, seperti dikutip menurut Fox Sport, Jumat (seperempat/2016).

“Kami sudah lebih banyak mengetahui mengenai kondisi ban Michelin pada balapan pertama. Ini akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kondisi ban pada sirkuit yg relatif pernah kita coba (dengan Michaelin),” jelasnya.

6 komentar:

  1. menarik gan reviewnya, w mah masih milih JL99

    Goodluck gan

    BalasHapus
  2. udah mau bersaing aja nih goood job :D

    BalasHapus
  3. akhirnya ketemu juga informasi yang kaya gini
    nice info gan

    BalasHapus
  4. ane mau nanya dong gan,ane kemarin ga sempet nonton motogp qatar,di qatar ada stoner gaaa?

    BalasHapus
  5. @Muhammad. kebetulan ane kaga nonton gan wkwkw :D

    BalasHapus