Selasa, 05 April 2016

Ups, Raffi Ahmad tidak Sengaja Pegang Paha Ayu Ting Ting


Jakarta - terdapat yg seru dari presenter prominen Raffi Ahmad pedangdut papan atas Ayu Ting Ting. Baru-baru ini beredar foto Raffi Ahmad yg sedang duduk bersandingan dengan Ayu Ting Ting pada global maya. Dalam foto terlihat memegang tangan serta paha Ayu Ting Ting. Lantaran foto ini, Raffi Ahmad pun diserang sang para haters di dunia maya. Nah lho.

Menjadi kontroversi lantaran baru-baru ini Raffi mengakui sudah tak bisa keletah lagi karena sudah sebagai seorang suami serta ayah. Kala dikonfirmasi, Raffi menyampaikan bahwa yang dilakukannya tadi bukanlah apa-apa.  "Hahaha, itu mah enggak terdapat apa-apa bro," kata Raffi Ahmad, saat ditemui pada tempat Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016).

Menurut Raffi hal itu karena ulah para haters yang memang selalu sedang mencari kelemahan orang lain. Karena itu, Raffi selalu menduga apa yang dilakukan mereka di dunia maya sebagai angin kemudian saja.

"Itu haters terdapat-ada aja," demikian presenter Dahsyat ini berkilah.

Tidak hanya Raffi Ahmad. Istrinya, Nagita Slavina juga famili akbar masing-masing juga tidak terlalu mempedulikan aksi para haters tadi. Bagi mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini, perbuatan homogen ini sudah biasa dialami.

Namun tak sangat menghiraukan apa yg dilakkan para haters yang mengunggah foto dirinya sedang memegang paha Ayu Ting Ting. Soalnya selama ini telah biasa mendapat perlakuan macam ini dari para haters. "Udah biasa sih sama haters. Enggak apa-apa bro. Terdapat-ada aja itu mah," tandas Raffi Ahmad.

8 komentar:

  1. Ya sepertinya memang gak sengaja

    BalasHapus
  2. ehemmm... netizen emang gitu.. hal sepele aja bisa jd trend..

    BalasHapus
  3. kan cuma segitu ja kok udah heboh.......

    BalasHapus
  4. wow..terkadang natizen suka begitu.. hal simpel menjadi trend

    BalasHapus
  5. Tidak sengaja kirain sengaja , klo sengaja bahaya tuh wwkwkkw

    BalasHapus
  6. Pura - pura gak sengaja tuh ... udah bosan kali sama Gigi .

    BalasHapus