Kamis, 07 April 2016

Mourinho Mulai Berburu tempat tinggal di Manchester


Manchester - Nama Jose Mourinho terus dikait-kaitkan dengan klub elite Manchester United. Mantan manager Chelsea ini dianggap-sebut akan mengubahkan strategi instruktur MU Louis van Gaal.

Mourinho namun dilaporkan telah menandatangani perjanjian prakontrak beserta Setan Merah, bulan lalu. Dalam perjanjian tersebut, The Sun menyebut Mourinho bakal menerima bayaran sebesar 20 jt pound, setiap ekspresi dominan.

Bahkan, sejauh ini Mourinho masih menunggu kepastian menurut MU. Beliau memberi batas ketika hingga 1 Mei kepada MU untuk dapatkan kepastian.

Meski begitu, Mourinho misalnya sudah yakin akan merapat ke Old Trafford. Pelatih asal Portugal tadi ketika ini berburu rumah di Manchester. Bandar Mourinho menjelaskan kliennya sedang sedang cari properti yg cocok pada tempat Cheshire.

Chesire adalah wilayah yg banyak dihuni pemain MU. Beberapa pemain yg lebih dulu tinggal pada tempat itu adalah Wayne Rooney, Ashley Young, Antonio Valencia, dan Nemanja Vidic.

Mourinho awalnya sempat gelisah memikirkan peluangnya buat merogoh alih strategi Van Gaal. Ia mau ada konfirmasi tertulis, apalagi sesudah mantan manager Alex Ferguson secara terbuka mendukung pelatih asal Belanda itu.

Keputusan memilih Mourinho sebagai manager baru juga tergantung dengan performa MU. Van Gaal ditargetkan buat membawa MU finis lebih baik dari trend sebelumnya.

Akan tetapi, sejumlah direksi klub akui perlunya perubahan. Mereka memahami mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan berbeda untuk mendapatkan pelatih sekaliber Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar